Selamat Datang di blog oneklikpulsaelektrik.blogspot.com, blog resmi one klik pulsa. Blog ini menyajikan berbagai macam informasi mengenai one klik pulsa, diantaranya produk dan jasa one klik pulsa sebagai distributor pulsa/voucher Elektronik Multi Nasional.

12.7.09

DEPOSIT


Untuk dapat melakukan transaksi, anda harus melakukan deposit terlebih dahulu.
Agar mempermudah member one klik pulsa melakukan deposit, kami menyediakan beberapa rekening bank sebagai tujan transfer.

Pembayaran deposit dapat dilakukan melaui Bank Mandiri, BCA dan PERMATA dengan nomor rekening sebagai berikut :

Bank : Mandiri
No.Rek :

Nama : Dede Winasis


Bank

: BCA
No.Rek :
Nama : Dede Winasis

Bank : Permata
No.Rek :1211720200
Nama : Dede Winasis



Untuk mempercepat proses input deposit, mohon agar jumlah nominal rupiah ditambahkan dengan 3 digit nomor unik ID. Misal ID=OK6789 memasukkan deposit Rp 200.000, maka mohon nominal pengiriman di Bank adalah Rp 200.789,-

KAMI
TIDAK AKAN MEMUNGUT TAMBAHAN NOMINAL 3 DIGIT TERAKHIR TERSEBUT. DEPOSIT TETAP DIMASUKKAN PENUH SEJUMLAH UANG YANG DITRANSFER.





informasi

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
admin: one klik pulsa mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah bergabung dan tetap setia menggunakan one klik pulsa sebagai distributor pulsa elektrik. Grafik menunjukkan volume transaksi semakin meningkat. Terimakasih atas kepercayaannya. Lanjutkan!

admin: terimakasih atas kepercayaan anda. untuk member-member baru kami, kami ucapkan selamat bergabung dan selamat berbisnis. Salam sukses!

admin: untuk member yang berdomisili di Jateng dan DIY kami ingatkan, untuk menggunakan fasilitas PLUS produk kami, yakni Telkomsel Jateng & DIY (untuk AS dan simPATI) untuk transaksi no HP. regional tersebut. Pasti lebih murah!!

PERHATIAN!!

ini adalah benar-benar bisnis, bukan mlm

Powered By:oneklikpulsa ©2009